Ujud Kerasulan Doa SFD

  
UJUD KERASULAN DOA KWI DAN
UJUD DOA SFD INDONESIA

  

TAHUN 2016








 
PERSEMBAHAN HARIAN

Allah Bapa kami, kepada-Mu kupersembahkan hari ini. Kuhunjukkan doa, pikiran, perkataan, tindakan maupun suka dukaku hari ini dalam kesatuan dengan Putera-Mu Yesus Kristus, yang senantiasa mempersembahkan Diri-Nya dalam Ekaristi bagi keselamatan dunia. Kiranya  Roh Kudus, yang menjiwai Yesus, juga menjadi Pembimbing dan Kekuatanku hari ini sehingga aku siap sedia menjadi saksi kasih-Mu. Bersama Santa Maria, Bunda Yesus dan Bunda Gereja, secara khusus aku berdoa bagi ujud-ujud Bapa Suci dan para rasul-doa  Gereja Indonesia untuk  bulan ini.



DOA KEPADA SANTA PERAWAN MARIA

Perawan Maria yang amat manis,
Bunda Kerahiman, pengharapan dan pengantara kami,Ratu  para orang kudus
Pandanglah dengan mata penuh belas kasihan pada Kongregasi kami yang sejak dahulu telah menjadi milikmu.
Berilah supaya ia makin menyebar luas, tambah sempurna dan teguh berdiri. Semoga di dalamnya selalu berkembang kemiskinan, kemurnian, ketaatan serta semangat doa. Sudilah melindunginya terhadap segala kejahatan, teristimewa terhadap setiap kemunduran dalam semangat. Berilah kebijaksanaan kepada mereka yang diserahi tugas kepemimpinan, supaya dalam rencana, keputusan dan tindakan, mereka hanya mencari kehendak Tuhan dan kemuliaan nama-Nya.
Pengantara dan pembicara kami, dasar pengharapan kami hendaknya memperoleh semuanya ini dari Putramu Yesus Kristus Tuhan kami, yang bersama dengan Bapa dan Roh Kudus hidup dan meraja selama segala abad.
Amin.


JANUARI 2016
UJUD KWI
  • Semoga dialog yang tulus antara para penganut iman yang berbeda-beda bisa menghasilkan buah-buah perdamaian dan keadilan. Marilah kita mohon………
  • Semoga lewat dialog cinta kasih persaudaraan, dan karena rahmat Roh Kudus, umat Kristiani dapat mengatasi perpecahan. Marilah kita mohon……….
  • Semoga pemerintah dan warga masyarakat mengusahakan penataan drainase dan area penyerapan air untuk menghindari bahaya banjir, tanah longsor, dan berkurangnnya ketersediaan air bersih. Marilah Kita mohon…….
  • Semoga umat di Keuskupan kami semakin Kau limpahi Roh CintaMu untuk menyusuri Kerahiman Allah, yang mendorong saling mengampuni dalam keluarga-keluarga dan pelbagai bentuk persahabatan . Marilah kita mohon……

UJUD KONGREGASI SFD
  •  (Doa Panggilan untuk SFD; Minggu-Jumat) Ya Allah  pandanglah seluruh putri-putri Gereja-Mu, khususnya mereka yang  tergerak hatinya untuk mengikuti Engkau lewat hidup membiara. Semoga benih panggilannya tetap terpelihara dan akhirnya berani mengikuti Engkau lewat Kongregasi kami.    Marilah kita mohon…….
  •  Ya Bapa,  semoga  persaudaraan dalam Kongregasi, mampu menyuburkan hidup panggilan dan tugas perutusan kami dalam gereja dan masyarakat yang majemuk. Marilah kita mohon…….. 
  • Ya Bapa, mampukanlah kami mengisi tahun ini sebagai suster SFD yang dijiwai oleh sukacita injili yang menyuburkan hidup panggilan dan tugas perutusan kami dalam gereja dan masyarakat yang majemuk. Marilah kita mohon…..
  • Ya Bapa, terangilah hati dan pikiran guru-guru kami yang bekerja di unit pendidikan TK dan SD dengan terang Roh Kudus-Mu. Semoga dengan kehadiran mereka, anak-anak semakin mengenal Engkau dan bertumbuh dengan iman Kristiani. Marilah kita mohon……   
  •  Ya Bapa, berkatilah kami dalam perutusan kami hari ini, semoga  karya perutusan yang Kau percayakan kepada kami tetap tumbuh dan berkembang serta terlaksana dengan baik sesuai dengan kehendak-Mu.. Marilah kita mohon…..
  • (Didoakan setiap sabtu). Ya Bapa berkatilah para Imam dan calon Imam kami agar mereka setia dan tekun melaksanakan kehendak-Mu. Dan sentuhlah hati para pemuda kami, agar bersedia menjadi Imam bagi Gereja-Mu di dunia.           Marilah kita mohon…..


FEBRUARI  2016
UJUD KWI
  • Semoga  kita memelihara baik-baik segala ciptaan-anugerah cuma-cuma dari Tuhan dengan membudidayakan dan melindunginya demi anugerah di masa depan. Marilah kita mohon……….
  •  Semoga semakin terbuka kesempatan untuk dialog dan perjumpaan antara iman Kristiani dan masyarakat Asia. Marilah kita mohon…
  •  Semoga para pelayan kesehatan, terutama para dokter, mau memberikan hati dan kepedulian dalam melayani pasien. Marilah kita mohon………
  •  Semoga umat di Keuskupan kami, terutama para orangtua, menyambut Roh Kerahiman dalam membentuk sikap saling mengampuni dan merayakan Sakramen Tobat pada anak-anak. Marilah kita mohon…….


UJUD KONGREGASI SFD
  •  (Doa Panggilan untuk SFD; Minggu-Jumat) Ya Allah  pandanglah seluruh putri-putri Gereja-Mu, khususnya mereka yang  tergerak hatinya untuk mengikuti Engkau lewat hidup membiara. Semoga benih panggilannya tetap terpelihara dan akhirnya berani mengikuti Engkau lewat Kongregasi kami.   Marilah kita mohon…….
  •  Ya Bapa, berkatilah seluruh para suster Ministra  Komunitas dan Dewan Komunitas dalam menjalankan tugas pelayanan, agar mereka memperoleh kekuatan dalam melayani di komunitas seturut teladan Muder Konstansia Van der Linden. Marilah kita  Mohon…….
  • Semoga persaudaraan kami yang dijiwai oleh sukacita injili memampukan kami untuk semakin setia dan saling mendukung satu sama lain. Marilah kita mohon.
  • Ya Bapa, berkatilah kami dalam perutusan kami hari ini, semoga  karya perutusan yang Kau percayakan kepada kami tetap tumbuh dan berkembang serta terlaksana dengan baik sesuai dengan kehendak-Mu. Marilah kita mohon…..
  • (Didoakan setiap sabtu). Ya Bapa berkatilah para Imam dan calon Imam kami agar mereka setia dan tekun melaksanakan kehendak-Mu. Dan sentuhlah hati para pemuda kami, agar bersedia menjadi imam bagi GerejaMu di dunia.             Marilah kita mohon…..


MARET  2016
UJUD KWI
  • Semoga  keluarga-keluarga yang sedang membutuhkan bantuan dapat menerima dukungan yang dibutuhkan dan semoga ana-anak mereka dapat tumbuh dalam lingkungan yang sehat dan damai. Marilah kita mohon…….
  •  Semoga umat Kristiani, yang karena imannya didiskriminasi dan dianiaya, dapat bertahan dengan kuat dan berteguh pada Injil berkat doa Gereja yang tak kunjung putus. Marilah kita mohon…….
  •  Semoga Gereja memberikan dukungan bagi mereka yang bekerja dalam melayani kebutuhan umat dan masyarakat di daerah-daerah terpencil. Marilah kita mohon………..
  •  Semoga umat di Keuskupan kami semakin siap menyongsong Paskah, dengan saling memancarkan sikap Kerahiman satu sama lain. Marilah kita mohon……….

UJUD KONGREGASI SFD
  •  (Doa Panggilan untuk SFD; Minggu-Jumat) Ya Allah sumber segala cinta, jamahlah hati putri-putri GerejaMu  agar mereka semakin terbuka dan peka mendengarkan sapaan kasihMu serta mau mengikuti panggilan khusus sebagai suster dalam Kongregasi kami…… .  Marilah kita mohon
  •  Semoga keluarga-keluarga yang teraniaya karena berbagai macam penderitaan diteguhkan oleh sengsara Tuhan Yesus Kristus, dengan demikian mereka dimampukan untuk senantiasa berharap akan kemurahan Tuhan. Marilah kita mohon……..                                 
  •  Ya Bapa syukur atas usia Kongregasi kami genap 215 tahun pada bulan ini. Semoga Engkau senantiasa membantu persaudaraan kami agar tetap tumbuh subur dan beriman teguh hanya kepadaMu saja. Marilah kita mohon………
  •  Ya Bapa, berkatilah guru-guru kami yang berkarya di Sekolah Luar Biasa. Anugerahilah kesehatan, ketekunan, kesabaran dan keteguhan hati  dalam membimbing anak didik mereka yang berkebutuhan khusus. Marilah kita mohon……….
  • Ya Bapa, berkatilah kami dalam perutusan kami hari ini, semoga  karya perutusan yang Kau percayakan kepada kami tetap tumbuh dan berkembang serta terlaksana dengan baik sesuai dengan kehendak-Mu. Marilah kita mohon…..
  •  (Didoakan setiap sabtu). Ya Bapa berkatilah para Imam dan calon Imam kami agar mereka setia dan tekun melaksanakan kehendakMU. Dan sentuhlah hati para pemuda kami, agar bersedia menjadi Imam bagi GerejaMu di dunia. Marilah kita mohon…..


APRIL 2016
UJUD KWI
  • Semoga para petani gurem dapat memperoleh penghargaan dan imbalan yang adil untuk kerja keras mereka. Marilah kita mohon…….
  •  Semoga umat Kristiani di Afrika dapat memberikan kesaksian dalam mencintai dan beriman kepada Yesus Kristus di tengah konflik-konflik politik dan agama yang sedang terjadi. Marilah kita mohon….
  • Semoga yayasan dan lembaga gerejani serta paroki-paroki menemukan jalan untuk semakin menyejahterakan karyawan-karyawati di tempat karya masing-masing. Marilah kita mohon…….
  •  Semoga umat di Keuskupan kami, terutama para pelayan pendidikan membuka diri pada Roh Belas kasih sehingga semakin mendidik dengan cintakasih yang tulus. Marilah kita mohon……..

UJUD KONGREGASI SFD
  •  (Doa Panggilan untuk SFD; Minggu-Jumat) Ya Allah sumber segala cinta, jamahlah hati putri-putri GerejaMu  agar mereka semakin terbuka dan peka mendengarkan sapaan kasihMu, dan mau mengikuti panggilan khusus sebagai suster dalam Kongregasi kami. Marilah kita mohon …….
  • Ya Bapa,  syukur dan terima kasih atas kehadiran Kongregasi kami  93 tahun  di Indonesia dan 9 tahun sebagai Kongregasi mandiri. Mampukanlah kami menjadi saksi keselamatanMu di manapun kami berada, dengan demikian semakin banyak orang mengenal Engkau sebagai Bapa yang mahamurah. Marilah kita mohon……                                 
  • Ya Bapa, bersama Kristus yang bangkit, kami percaya bahwa seluruh usaha pelayanan kami senantiasa memancarkan semangat baru yang memampukan kami untuk tetap berjuang dalam segala situasi hidup kami.  Marilah kita mohon………
  • Ya Bapa yang kudus, kami serahkan kepadaMu para Saudari muda kami. Jagai, teguhkan  dan sucikanlah hati dan budi mereka, agar tetap setia menjalani panggilan suci dan siap sedia menjadi saksi kasih-Mu. Marilah kita mohon…….
  • Ya Bapa, limpahkanlah berkat-Mu bagi semua pegawai, karyawan-karyawati kami yang bekerja di bidang pendidikan secara khusus di unit SMP dan SMA, yang dengan setia membantu perkembangan karya kami.  Curahkanlah sukacita dan  kebahagiaan dalam kehidupan mereka. Marilah kita mohon……
  • Ya Bapa, berkatilah kami dalam perutusan kami hari ini, semoga  karya perutusan yang Kau percayakan kepada kami tetap tumbuh dan berkembang serta terlaksana dengan baik sesuai dengan kehendak-Mu. Marilah kita mohon…..
  • (Didoakan setiap sabtu).                                                                                          Ya Bapa berkatilah para Imam dan calon Imam kami agar mereka setia dan tekun melaksanakan kehendakMU. Dan sentuhlah hati para pemuda kami, agar bersedia menjadi Imam bagi GerejaMu di dunia. Marilah kita mohon…..


MEI  2016
UJUD KWI
  • Semoga di semua Negara, kaum perempuan dihargai serta dihormati dan kontribusi essensial mereka untuk masyarakat diapresiasi dengan nilai yang tinggi. Marilah kita mohon……..
  • Semoga keluarga, komunitas dan kelompok-kelompok Kristiani mendoakan Rosario suci untuk evangelisasi dan perdamaian. Marilah kita mohon……..
  • Semoga sekolah-sekolah Katolik diberi keberanian dan kekuatan untuk melawan formalism pendidikan dan berbagai peraturan yang mematikan kebebasan. Marilah kita  mohon…
  • Semoga umat di Keuskupan kami, terutama dalam merayakan Liturgi semakin dipenuhi Roh Kudus untuk mampu berbagi simbol-simbol iman akan Kerahiman Tuhan  dengan kata dan hidup mereka. Marilah kita mohon……

 UJUD KONGREGASI SFD 

  • (Doa Panggilan untuk SFD; Minggu-Jumat)                                                         Ya Allah  pandanglah seluruh putri-putri Gereja-Mu, khususnya mereka yang  tergerak hatinya untuk mengikuti Engkau lewat hidup membiara. Semoga benih panggilannya tetap terpelihara dan akhirnya berani mengikuti Engkau lewat Kongregasi kami.  Marilah kita mohon…….    
  • Semoga dengan berdevosi kepada Bunda Maria dalam persaudaraan kami terbentuk  pribadi-pribadi pendoa, rendah hati, tangguh, gembira dan setia dalam  panggilan. Marilah kita mohon…….
  • Ya Bapa, kami serahkan kepadaMu para Suster SFD yang mengalami kegelisahan, hiburlah dan berilah damaiMu kepada mereka, agar merekapun dapat mempersembahkan kegelisahannya kepadaMu sebagai bagian dari persembahan diri kami. Marilah kita mohon.......
  • Ya Bapa, semoga karyawan-karyawati yang bekerja di komunitas-komunitas kami, baik mereka yang bekerja di dapur maupun bagian kebersihan, selalu berbahagia, bersemangat dan tersapa oleh cinta kasih kami para suster SFD. Marilah kita mohon.......
  • Ya Bapa, berkatilah kami dalam perutusan kami hari ini, semoga  karya perutusan yang Kau percayakan kepada kami tetap tumbuh dan berkembang serta terlaksana dengan baik sesuai dengan kehendak-Mu Marilah kita mohon…..
  • (Didoakan setiap sabtu). Ya Bapa berkatilah para Imam dan calon Imam kami agar mereka setia dan tekun melaksanakan kehendakMU. Dan sentuhlah hati para pemuda kami, agar bersedia menjadi Imam bagi GerejaMu di dunia.    Marilah kita mohon………. 


JUNI 2016
UJUD KWI
  • Semoga para lansia, mereka yang terpinggirkan dan yang tak memiliki siapa-siapa, bahkan di tengah kota-kota besar dunia, menemukan kesempatan untuk berjumpa dengan sesama dalam keakraban dan solidaritas. Marilah kita mohon……..
  • Semoga para seminaris, novis, dan orang -orang yang memasuki kehidupan religius mendapatkan pembimbing yang menghidupi kegembiraan Injili dan menyiapkan diri secara bijaksana untuk tugasnya. Marilah kita mohon………
  • Semoga program pemerintah dalam menggalakkan kemaritiman memberikan kesejahteraan dan keuntungan bagi para nelayan. Marilah kita mohon………….
  • Semoga umat di Keuskupan kami, terutama para pelayan kesehatan, semakin menjadi tanda dan sarana Kerahiman Tuhan kepada para penderita sakit dan keluarganya. Marilah kita mohon………


UJUD KONGREGASI SFD
  • (Doa Panggilan untuk SFD; Minggu-Jumat)                                                         Ya Allah  pandanglah seluruh putri-putri Gereja-Mu, khususnya mereka yang         tergerak hatinya untuk mengikuti Engkau lewat hidup membiara. Semoga benih panggilannya tetap terpelihara dan akhirnya berani mengikuti Engkau lewat Kongregasi kami.  Marilah kita mohon ...............     
  • Ya Bapa, bantulah kami memelihara panggilan dalam persaudaraan kami ini, agar iman kami akan Dikau semakin tumbuh subur dan berkembang dalam cinta kasih.  Marilah kita mohon………..
  • Ya Bapa, bantulah kami memelihara semua karya-karya Kongregasi kami agar tetap tumbuh dan berkembang dalam mewartakan kerajaanMu seturut  nilai-nilai spiritualitas Kongregasi kami. Marilah kita mohon……….
  • Ya Bapa, teguhkanlah hidup panggilan saudari-saudari muda kami :   para postulan, para  novis, para yunior, secara khusus yang membaharui kaul pada bulan ini,  semoga mereka tetap bertekun, taat dan setia mengikuti  bimbingan dan kehendak-Mu. Marilah kita  mohon………                                       
  • Ya Bapa, kami serahkan semua anggota keluarga kami ke dalam tanganMu, peliharalah mereka agar mereka dapat hidup dalam damai sejahtera, dan penuh sukacita. Marilah kita mohon…….
  • Ya Bapa, kami bersyukur atas teladan para suster senior kami, semoga Engkau senantiasa menambah kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup mereka agar mereka pun boleh bersukacita menikmati masa tua mereka. Marilah kita mohon…….
  • Ya Bapa, berkatilah para donatur yang membantu kami dalam mengembangkan karya, baik dari segi materi maupun tenaga tanpa pamrih. Berilah mereka kesehatan, kebijaksanaan dan kesejahteraan dalam kehidupan mereka. Marilah kita mohon…….
  • Ya Bapa, berkatilah kami dalam perutusan kami hari ini, semoga  karya perutusan yang Kau percayakan kepada kami tetap tumbuh dan berkembang serta terlaksana dengan baik sesuai dengan kehendak-Mu. Marilah kita mohon…..
  •  (Didoakan setiap sabtu). Ya Bapa berkatilah para Imam dan calon Imam kami agar mereka setia dan tekun melaksanakan kehendakMU. Dan sentuhlah hati para pemuda kami, agar bersedia menjadi Imam bagi GerejaMu di dunia.  Marilah kita mohon…..


JULI  2016
UJUD KWI
  • Semoga para penduduk asli, yang terancam keberadaan dan identitasnya, dihormati dengan selayaknya. Marilah kita mohon...
  • Semoga  Gereja di Amerika Latin dan Kepulauan Karibia, dengan berpegang pada misi  bagi benua tersebut, mampu mewartakan Injil dengan antusias dan semangat yang selalu baru. Marilah kita  mohon……….
  • Semoga anak-anak muda mau menjadi rasional dan kritis dalam membuat pilihan terhadap aneka tawaran dunia hiburan masa kini.  Marilah kita mohon…….
  • Semoga umat di Keuskupan kami, melalui pelayanan di kampung-kampung dapat semakin mewartakan Kerahiman Allah kepada segala warga masyarakat. Marilah kita mohon……..

UJUD KONGREGASI SFD
  • (Doa Panggilan untuk SFD; Minggu-Jumat)                                                            Ya Allah  pandanglah seluruh putri-putri Gereja-Mu, khususnya mereka yang  tergerak hatinya untuk mengikuti Engkau lewat hidup membiara. Semoga benih panggilannya tetap terpelihara dan akhirnya berani mengikuti Engkau lewat Kongregasi kami.  Marilah kita mohon………..    
  • Ya Bapa, syukur dan terima kasih atas kesediaan, para perawat, guru, pegawai dan semua sahabat dan kenalan kami untuk  membantu dan mendukung kami dalam banyak hal. Limpahilah mereka dengan rahmat kesehatan, kedamaian dan kebahagiaan dalam hidup, agar merekapun tetap boleh mengimani Engkau satu-satunya Allah kami. Marilah kita mohon…
  • Ya Bapa, urapilah kami para suster SFD dalam segala upaya untuk mewartakan Engkau dalam seluruh cara hidup kami. Semoga kami tetap mampu memperbaharui diri dari segala situasi hidup kami. Marilah kita mohon..….. 
  • Ya Bapa, kami ingat juga akan semua orang yang merasa terpinggirkan, karena  kondisi yang kurang menguntungkan. Semoga Engkau senantiasa menguatkan harapan dan iman mereka. Marilah kita mohon………
  • Ya Bapa, semoga pegawai kami yang bekerja di kebun, Engkau anugerahi rahmat kesehatan, kekuatan, rejeki secukupnya dan kesejahteraan dalam keluarga mereka. Semoga mereka tetap bersukacita dan bertanggung jawab dalam melaksanakan  pekerjaan mereka. Marilah kita mohon…..
  • Ya Bapa, berkatilah kami dalam perutusan kami hari ini, semoga  karya perutusan yang Kau percayakan kepada kami tetap tumbuh dan berkembang serta terlaksana dengan baik sesuai dengan kehendak-MuMarilah kita mohon..…..
  • (Didoakan setiap sabtu). Ya Bapa berkatilah para Imam dan calon Imam kami agar mereka setia dan tekun melaksanakan kehendak-Mu. Dan sentuhlah hati para pemuda kami, agar bersedia menjadi Imam bagi GerejaMu di dunia.             Marilah kita mohon……..


AGUSTUS  2016
UJUD KWI
  • Semoga olah raga menjadi kesempatan untuk membangun perjumpaan yang akrab dan memberikan kontribusi bagi perdamaian dunia. Marilah kita  mohon…….
  • Semoga umat Kristiani mampu menghidupi Injil, memberi kesaksian atas iman, kejujuran, dan cintanya kepada sesama. Marilah kita mohon…….
  • Semoga Gereja semakin mendukung anggota-anggotanya yang berani memperjuangkan keberanian dan kejujuran dalam bidang hukum dan politik. Marilah kita mohon…
  • Semoga umat di Keuskupan kami, terutama kaum muda, semakin mampu memancarkan Kerahiman Allah, dalam mewujudkan kebebasan dan kemerdekaan di tengah bangsa. Marilah kita mohon…

UJUD KONGREGASI SFD
  • (Doa Panggilan untuk SFD; Minggu-Jumat) Ya Allah sumber segala cinta, jamahlah hati putri-putri Gereja-Mu  agar mereka semakin terbuka dan peka akan bisikan kasih-Mu serta mau mengikuti panggilan-Mu dalam Kongregasi  kami.
       Marilah kita mohon .     
  • Ya Bapa, semoga persaudaraan kami semakin mampu mengimani dan merasakan kehadiranMu dalam perjumpaan kami satu sama lain. Marilah kita mohon.
  • Semoga sikap lepas bebas  sungguh menjiwai kami, sehingga kami boleh mengalami kegembiraan sejati dalam komunitas dan tugas perutusan sebagai mana diteladankan Muder Konstansia Van der Linden. Marilah kita  mohon……..
  • Ya Bapa, karuniailah kesehatan, kekuatan dan keselamatan bagi para tukang bangunan yang bekerja di Kongregasi kami. Semoga karena penyertaan-Mu mereka dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Marilah kita  mohon……
  • Ya Bapa, berkatilah kami dalam perutusan kami hari ini, semoga  karya perutusan yang Kau percayakan kepada kami tetap tumbuh dan berkembang serta terlaksana dengan baik sesuai dengan kehendak-Mu. Marilah kita mohon…..
  • (Didoakan setiap sabtu). Ya Bapa berkatilah para Imam dan calon Imam kami agar mereka setia dan tekun melaksanakan kehendak-Mu. Dan sentuhlah hati para pemuda kami, agar bersedia menjadi Imam bagi GerejaMu di dunia.     Marilah kita mohon……..

SEPTEMBER  2015
UJUD KWI
  • Semoga setiap orang mau memberikan sumbangan bagi kesejahteraan bersama dan membangun masyarakat  yang  mampu menempatkan pribadi manusia sebagai pusatnya.  Marilah kita mohon……….
  • Semoga dengan berpartisipasi dalam sakramen dan merenungkan Injil, umat Kristiani menjadi semakin sadar akan tugas evangelisasinya. Marilah kita mohon…..
  • Semoga orang tua sadar bahwa sebagian besar permasalahan anak muda dimulai dalam keluarga mereka sendiri, sehingga mereka mau hadir dan berkomitmen demi kebahagiaan anak mereka. Marilah kita mohon…
  • Semoga umat di Keuskupan kami, terutama para remaja semakin menemukan diri dalam pelukan Kerahiman Tuhan seperti terpapar dalam Kitab Suci sehingga menjadi saksi di tengah masyarakat. Marilah kita  mohon……..
UJUD KONGREGASI SFD
  • Doa Panggilan untuk SFD; Minggu-Jumat) Ya Allah sumber segala cinta, jamahlah hati putri-putri GerejaMu  agar mereka  mau mengikuti panggilanMu  dalam Kongregasi kami. Secara khusus kami mohon peneguhan-Mu bagi para aspiran kami yang mempersiapkan diri untuk memasuki masa postulat (17 Sept) di Kongregasi kami. Marilah kita  mohon…….    
  • Ya Bapa utuslah Roh kebijaksanaan dan Roh pemersatu dalam diri kami masing-masing agar dapat  melayani sesuai   dengan kehendak-Mu. Marilah kita mohon…….
  • Ya Bapa jiwailah kami dengan sabdaMu, agar kami mampu untuk semakin meninggikan orang lain, terutama mereka yang ada di sekitar kami. Marilah kita mohon…….
  • Ya Bapa, berkatilah para perawat dan karyawan/ti yang berkarya di Kongregasi kami, semoga lewat pelayanan mereka semakin banyak orang  disembuhkan. Marilah kita mohon……
  • Ya Bapa, berkatilah kami dalam perutusan kami hari ini, semoga  karya perutusan yang Kau percayakan kepada kami tetap tumbuh dan berkembang serta terlaksana dengan baik sesuai dengan kehendak-Mu. Marilah kita mohon…..
  • (Didoakan setiap sabtu). Ya Bapa berkatilah para Imam dan calon Imam kami agar mereka setia dan tekun melaksanakan kehendak-Mu. Dan sentuhlah hati para pemuda kami, agar bersedia menjadi Imam bagi GerejaMu di dunia.            Marilah kita mohon…..


OKTOBER 2016
UJUD KWI
  • Semoga para jurnalis, dalam melaksanakan tugasnya, selalu bekerja dengan motivasi untuk menghormati kebenaran dan berpegang kuat pada kesadaran akan etika. Marilah kita mohon……..
  • Semoga dalam semua komunitas Kristiani, Hari Misi Sedunia memperbarui kegembiraan Injil dan tanggung jawab mereka untuk mewartakannya. Marilah kita mohon…….
  • Semoga keluarga bersama sekolah dan Gereja bertekun dalam menumbuhkan dan membiasakan hidup doa bagi anak-anak muda. Marilah kita mohon…
  • Semoga umat di Keuskupan kami, semakin berbakti kepada Bunda Maria, sehingga diteguhkan dalam misi rekonsiliasi sebagai ungkapan iman akan Kerahiman Allah. Marilah kita mohon……..

UJUD KONGREGASI SFD
  •  (Doa Panggilan untuk SFD; Minggu-Jumat)                                                            Ya Allah sumber segala cinta, jamahlah hati putri-putri GerejaMu  agar mereka semakin terbuka dan peka akan sapaanMu serta mau mengikuti panggilanMu  dalam Kongregasi kami . Marilah kita mohon . …………………
  • Ya Bapa tuntunlah para formator di Kongregasi  dengan Roh Kudus dalam membimbing, mendampingi dan mengarahkan saudari muda dalam mencari kehendakmu.  Marilah kita mohon………..
  • Ya Bapa bantulah kami menjiwai semangat  kedinaan St. Fransiskus Asisi  sehingga kami semakin mampu menjadi saksi nyata kehadiran kerajaan-Mu di tengah masyarakat dunia masa kini. Marilah kita  Mohon……….
  • Ya Bapa, peliharalah selalu persaudaraan kami setiap komunitas dimanapun kami berada, agar kami dapat tumbuh subur dalam menanggapi panggilanMu. Marilah kita mohon……………..
  • Ya Bapa, bimbing dan berkatilah para supir yang berkarya di Kongregasi kami, limpahkanlah kesejahteraan, kesehatan dan keselamatan kepada mereka agar mampu bekerja dengan baik. Marilah ita mohon……
  • Ya Bapa, berkatilah kami dalam perutusan kami hari ini, semoga  karya perutusan yang Kau percayakan kepada kami tetap tumbuh dan berkembang serta terlaksana dengan baik sesuai dengan kehendak-Mu. Marilah kita mohon…..
  • (Didoakan setiap sabtu). Ya Bapa berkatilah para Imam dan calon Imam kami agar mereka setia dan tekun melaksanakan kehendakMU. Dan jamahlah hati para pemuda kami, agar bersedia   menjadi Imam yang bertanggungjawab atas perkembangan GerejaMu di dunia. Marilah kita mohon…..


NOVEMBER 2016
UJUD KWI
  • Semoga negara-negara yang menampung pengungsi dan mereka yang tersingkir dalam jumlah besar mendapatkan dukungan bagi usaha solidaritas mereka. Marilah kita  mohon………………
  • Semoga dalam paroki-paroki, para pastor dan awam dapat bekerja sama dalam memberikan pelayanan bagi komunitas-komunitas tanpa pernah menyerah pada godaan-godaan yang melemahkan usaha mereka.   Marilah kita mohon………..
  • Semoga pemerintah dan kaum mayoritas mempermudah izin pendirian rumah ibadat, pengadaan makam, dan ritual pemakaman kaum minoritas. Marilah kita mohon…
  • Semoga umat di Keuskupan dalam menghormati Para Kudus dan mengenangkan Para Leluhur, semakin mengimani Allah Yang Maharahim kepada seluruh umatNya.   Marilah kita mohon………..

UJUD KONGREGASI SFD
  • (Doa Panggilan untuk SFD; Minggu-Jumat)                                                        Ya Allah sumber segala cinta, jamahlah hati putri-putri GerejaMu  agar mereka semakin terbuka dan peka akan sapaan-Mu serta mau mengikuti panggilanMu  dalam Kongregasi kami.    Marilah kita mohon………..
  • Ya Bapa, berilah damai bagi jiwa-jiwa para suster dan keluarga kami serta semua orang beriman yang telah meninggal, agar mereka berbahagia bersama para kudusMu di surga. Marilah kita  mohon………………
  • Ya Bapa, semoga kehadirian kami sebagai suster SFD menjadi warta kegembiraan dan keselamatan yang datangnya dari kehendak dan rencanaMu bagi kami semua. Marilah kita mohon………..
  • Ya Bapa semoga karena kekuatan pengharapan kami akan Dikau memampukan kami untuk berbahagia dan bangga menjadi abdi-Mu yang setia. Marilah kita mohon ………….
  • Ya Bapa, berkatilah karyawan/ti yang bekerja di Asrama kami. Tambahkan iman, harapan dan kasih kepada mereka agar dengan rendah hati tetap mampu  melayani, membimbing dan mendidik kaum muda.
  • Ya Bapa, berkatilah kami dalam perutusan kami hari ini, semoga  karya perutusan yang Kau percayakan kepada kami tetap tumbuh dan berkembang serta terlaksana dengan baik sesuai dengan kehendak-Mu.  Marilah kita mohon………..
  •  (Didoakan setiap sabtu). Ya Bapa berkatilah para Imam dan calon Imam kami agar mereka setia dan tekun melaksanakan kehendak-Mu. Dan jamahlah hati para pemuda kami, agar bersedia   menjadi Imam yang bertanggungjawab atas perkembangan GerejaMu di dunia.   Marilah kita mohon…………..

DESEMBER  2016
UJUD KWI
  • Semoga skandal tentara anak-anak dapat dihapuskan di muka bumi ini. Marilah kita mohon…………..
  • Semoga masyarakat Eropa menemukan kembali keindahan, kebaikan, dan kebenaran Injil yang memberikan kegembiraan dan harapan bagi hidup manusia. Marilah kita  mohon.
  • Semoga para hakim dan lembaga peradilan sungguh-sungguh menggunakan hati nuraninya dalam memutuskan perkara terutama bagi kelompok masyarakat yang miskin dan lemah. Marilah kita mohon…
  • Semoga dengan mendalami iman akan Kerahiman Allah, keluarga-keluarga di Keuskupan kami semakin menjadi rumah Roh Allah, sehingga penuh kasih dan mudah saling mengampuni demi Kemuliaan Tuhan. Marilah kita  mohon…

 UJUD KONGREGASI SFD
  • Doa Panggilan untuk SFD; Minggu-Jumat)                                                           Ya Allah  pandanglah seluruh putri-putri Gereja-Mu, khususnya mereka yang  tergerak hatinya untuk mengikuti Engkau lewat hidup membiara. Semoga benih panggilannya tetap terpelihara dan akhirnya berani mengikuti Engkau lewat Kongregasi kami.   Marilah kita mohon………. 
  • (didoakan pada masa adven) Ya Bapa, semoga selama masa adven ini menambah pengharapan kami kepadaMu, sehingga kami semakin pantas bersukacita dalam hidup kami.   Marilah kita mohon………..
  • (didoakan pada masa natal) Ya Bapa semoga masa natal ini membuahkan damai dan sukacita dalam kehidupan kami, dalam persaudaraan  dan keluarga kami.    Marilah kita  mohon…………
  • Ya Bapa, puji dan syukur kami haturkan kepadaMu karena Engkau berkenan membimbing dan memberkati Kongregasi, keluarga dan semua unit karya kami, sehingga kami dapat melewati tahun ini dengan kekuatanMu sendiri. Marilah kita mohon……………
  • Ya Bapa,  semoga kami senantiasa berusaha untuk mengutamakan kehendakMu dalam diri kami, persaudaraan di Komunitas dan Kongregasi kami. Marilah kita mohon………………
  • Ya Bapa, berkatilah kami dalam perutusan kami hari ini, semoga  karya perutusan yang Kau percayakan kepada kami tetap tumbuh dan berkembang serta terlaksana dengan baik sesuai dengan kehendak-Mu. Marilah kita mohon…..
  • (Didoakan setiap sabtu). Ya Bapa berkatilah para Imam dan calon Imam kami agar mereka setia dan tekun melaksanakan kehendakMU. Dan sentuhlah hati para pemuda kami, agar bersedia menjadi Imam bagi GerejaMu di dunia.  Marilah kita mohon…..

Doa bagi orang sakit

Bagi para suster dan keluarga kami yang sakit: Ya Bapa, pandanglah dengan penuh cinta hamba-hambaMu  yang sedang menderita sakit secara khusus................  Dalam kerahiman dan belaskasihanMu  kunjungilah mereka,  berikanlah kekuatan, kesabaran dan  kesembuhan kepada mereka. Teguhkan pengharapan dan iman mereka kepadaMu. Mampukan mereka berserah diri hanya kepadaMu saja, sebab Engkaulah penyembuh yang utama bagi mereka. 
Marilah kita mohon…………….







Nama

Artikel,37,berita,10,carousel,10,Dies Natalis 215 Tahun,1,Ekspo Panggilan,1,Feature,7,galeri,5,Indahnya Persaudaraan,2,Kalimantan Barat,1,Kontak kami,1,pastoral,5,pendidikan,7,pendiri,1,Sosial,1,Tulisan Populer,4,Tulisan terbaru,3,ujud kerasulan doa SFD,1,utama,18,Visitasi di Banjarmasin,1,Week End di Pati,4,
ltr
item
Kongregasi Suster-Suster Fransiskus Dina (SFD) | Indonesia: Ujud Kerasulan Doa SFD
Ujud Kerasulan Doa SFD
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhB7fI7ueMtv_2JwN1JmknWclyya7r6N6RJTUQihqwyvTL4us-5DuhYFQ8QI6qEwrAqw2E-Ee9ls9wFMIgr5jShoZFiZo9kcVw2keXrSmnkc5Kh_VVW2R-pX2oNb4ZO1PelvHx4VjaXxiQ/s200/logo.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhB7fI7ueMtv_2JwN1JmknWclyya7r6N6RJTUQihqwyvTL4us-5DuhYFQ8QI6qEwrAqw2E-Ee9ls9wFMIgr5jShoZFiZo9kcVw2keXrSmnkc5Kh_VVW2R-pX2oNb4ZO1PelvHx4VjaXxiQ/s72-c/logo.jpg
Kongregasi Suster-Suster Fransiskus Dina (SFD) | Indonesia
http://www.kongregasi-sfd.org/2016/05/blog-post.html
http://www.kongregasi-sfd.org/
http://www.kongregasi-sfd.org/
http://www.kongregasi-sfd.org/2016/05/blog-post.html
true
2806446007423684193
UTF-8
Muat Semua Tulisan tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Home PAGES POSTS Lihat Semua Direkomendasikan LABEL Arsip CARI Semua Tulisan Tuisan yang anda cari tidak ditemukan Kembali Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy